03 Maret 2009

UTS UTS UTS

hmm... sbenernye.. UTS itu apa to?
kalo mnurut gw y.. uts itu Ujian Tidak Serius :P
karna gw sndiri ga serius blajar..
bayangin aja gw cuma bisa Aljabar doang yg laen ngasal..
hahahha palagi sejarah.. dah inget dah afal..
eeehhh mbeek dah.. lupa smua.. zzzz

UTS lg menerjang skola gw neh..
tp herannya bukannya blajar gw malah gila ngeblog..
ckckck.. parah y..
walopun kyknya temen2 tuh sibuk blajar..
gw tuh sante2 aje.. hahahha.. gtm bener y..
jam 10 baru mulai blajar..
neh skrg 9.46 aja gw blm blajar.. hahahhaha
serem jg bsk Fis ama Senbud..
yaaaa yg gw seremin sih Fis y..
ngaku aja gw cuma bisa itungann..
otak gw lemot ngafalnya.. --"
yaudh deh.. gw mo blajar dulu..

aaaahhhh...
tp kok males ya.. huahahahhahaha...

Seeya deeehhh...
Jeje a.k.a Stinger

Tidak ada komentar: