06 Maret 2009

dari monyet jadi tikus......

ok tu de pion aje yeh. sekarang gw menyadari muke gw mirip tikus. tak tau napa sekarang gw beranggapan diri gw mirip tikus. dan tikus itu adl makhluk yg paling gw benci. arrkkkhhh jangankan tikus hamster aj gw ud ngeri banget. makany sekarang temen gw ud tau kelemahan gw selaen dicolek bencong adl tikus. ( ok bagi pembaca yg blom pernah liat muke gw bisa dilihat di FB gw sekalian di add di http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?id=1346902980&ref=profile)

oleh krn itu gw pengen menghilangkan phobia gw sama tikus tpi susah boooo. tapi mending lah daripada takut orang utan bisa2 gw kabur ngeliat kaca.

dan satu lgi UTS membuatku gila. klo si JJ sih bisa sepuasny maen krn dy pinter gak belajar aj ranking mulu. lha gw gak belajar bisa dijadiin pepes ama nyokap. ulangan geografi aj yg gw ud belajar masih merah shit shit shit.

I hope I can survive in this fuckin hell UTS.

Tidak ada komentar: