16 Maret 2009

E-Club kasihanilah aku

Hari ini biasa aje. Gak ad yg aneh selaen kolor gw basah gara2 keringetan waktu pelajaran OR. Gw hari ini cukup bahagia dikarenakan nilai gw yg membaik. Gw sekarang cukup malas dengan gossip2 yang sering menimpa gw *emangny gw ap yah di timpa untung gossipny gak diganti gajah*.

Gw cukup kesal dengan ditutupny server CS no steam. Ah CS no steam ku, sayang ku, mengapa kau meninggalkan aku setelah lama kita menyusuri lautan berapi dan menyebrangi kolor berombak kau meninggalkanku dipinggir jalan membiarkanku dicolek bencong, kau kengkhianatiku, melukai hatiku dan merobek celana dalamku. Mengapa kau tega berbuat seperti itu? Kita tanya Galileo.

Arrrkkhh e-club biarkanlah gw maen di server no steam lgi dong. Dengarkanlah tangisan orang ganteng ini jarang2 orang ganteng kyk gw memohon2 seperti ini. klo gak sih gpp lah tinggal gw bli kaset yg asli gak gitu mahal lah gpp.

OK dah sudah cukup gw bersedih menangis dan makan nasi *iye gak nyambung*. Saatny gw pergi dulu. Fans pada nunggu tanda tangan yaudah deh bye


SALAM HANGAT/PANAS/ANGET/MENDIDIH


JOSHUA CAL

Tidak ada komentar: