12 Maret 2009

Kegeblekan gw....

Hari ini dengan bodohnya gw berhasil lupa ngumpulin tugas lagi. Cuma untung guru ny sih jinak paling cuma kena omong dikid abis itu bebas. bukanny gw takut dimarahin tpi gw takut gw lupa kumpul lgi *Iya gw tau gw bloon*. Tuhan menciptakan semua orang pasti ad kekurangan klo gw pikun iy gw menyadari, dan Tuhan juga menciptakan kelebihan yaitu ganteng(baca:mirip robot gedek) jereng2.

Gw emang sulit(baca:asu neng silit {jika ada yang gak tau artinya bisa mentranslete di translator Jerman-->Inggris}) untuk mengingat sesuatu apalagi setelah jam tangan yg biasa gw pake bwt alarem rusak gw pasti sering banget lupa. Tpi gini2 gw gak bloon2 amat kok lihat lah sisi baiknya gw masih bisa inget nama gw sapa, rumah gw dimana, gw inget gw masih cowo *terakhir gw liat*. Pintar kan??

Ahhh gw baru aj selesai ngerobak desktop komputer gw dan sekarang jadi keren abiz waow. Yaudah deh udahan dulu kayaknya cukup gw nyoret2 blog gw

SALAM GANTENG/KEREN


JOSHUA CAL

Tidak ada komentar: