19 Maret 2009

Aneh bin ajaib bin Joshua Ganteng

Hoah. Akhirnya kawan2 ini mungkin hari yang sangat aneh bagi gw. Iyah aneh banget. Bukan kok bukan gw tambah ganteng. Disimak keanehan (baca:kesialan) gw hari ini:

1. PERHATIAN!! Pemilik mobil B1147HU Dimohon memindahkan mobil Anda Segera Karena Menutupi Kambing Lewat
Wakakakak bagi yang blom tahu sang penulis ini mempunyai kebiasaan yang aneh yaitu klo dilepasin dari rante kayak cacing kremi abis kelindes mobil perata aspal (baca:iseng) dan gw melakukan kebiasaan ini di chapel alias tempat kebaktian karena kebaktian blom mulai dan kelas gw yg megang worship yah dengan kejahanaman dan kegantengannya Joshua Christian dia menulis slide berisikan teks di judul. OK that a crime!!!!!

2. Salah Lirik + Suara Terlalu Bass = Dikira Om Om Girang
iya gw tdi bertugas sebagai singer di kebaktian *dipastikan guru yg memliih gw mempunyai penyakit kuping yang serius dan memilih gw*. Dengan PD jaya sang ganteng person ini bernyanyi dengan keras dan ganasnya dan salah lirik. WAOW ITS AMAZING!!!! But its OK gak gitu kedengeran dan si worshipleader dan pianonya mengalihkan permainan dan mengiringi lirik gw. waow udah salah PD gila, masih aja gak malu. Itulah Joshua

3. Maen Kartu kena Tukang Salon Sekolah
Iya, tadi gw maen kartu biasa kartu remi dan dengan bego nya gw maen kartunya tepat dibawah kantor guru. Lah ketauan ama Tukang Salon. Kok tukang salon? OK gw ceritain, sebenernya tukang salon tuh guru gw asisten kesiswaan yang biasa klo ada anak yang rambutnya panjang langsung digunting. Maka dari itu ikon tukang salon melekat pada dirinya dan melekat dan menjadi ikon*pusing kan bacanya*. Ikon menjadi dirinya. Tau gak melekat itu apa? Klo ikon ngerti gak artinya? *iye gw tau gw GaJe* Dan gw kena omel dan kesita kartunya but keep fun sebodo!!!!! Merdeka!!!! Merdeka!!! Merdeka itu artinya gak dijajah lagi!!!!

OK itulah keanehan gw pada hari ini capek ngetik udah ah. Keep on this blog bro.

SALAM HANGAT/KURANG HANGAT


JOSHUA CAL GANTENG SEKALI MUAH2 AH AH

Tidak ada komentar: