26 Maret 2009

Teman-Teman si ganteng

huh ud cukup lama gw gak update blog, nah sekarang berhubung gw ada waktu gw akan nulis2 dikid.

Berhubung pembaca setia blog gw keitung pake bulu ketek eh maksutnnya jari (jarinya kaki seribu *ngarep*) yaitu anak-anak sekolah gw yang kebanyakan haus akan hiburan dan membuka blog gw dan tetap tidak terhibur malah jadi gila. Gw akan mendata satu-satu temen gw (gambar mungkin bisa menyusul lagi males)

1. JJ a.k.a DOS a.k.a KARDOS

Ini dia orang pertama pembaca blog gw yang dulu masih isinya puisi *iya puisi, gw gedek2 jago bikin puisi*. Teman seperjuangan dan teman kentut bareng gw. Tulang berjalan ini sangatlah pintar mulai dari mat, fisika, sampai menyalakan korek api menggunakan idung. Dy jago lho bikin puisi. Blog http://jjbluedreams.blogspot.com/

2. Steven Idris

Temannya si ganteng. Dirinya sering dicurigai homo oleh si ganteng ini dan teman2nya memiliki postur tubuh seperti botol aqua dan berciri2 mirip Brat Pitt abis kelindes mobil perata tanah. Suka dengan kartun kero kero gak jelas beda sekali dengan gw yg sukany kerok kerok mobil tetangga sambil joget2. Blogny gw lupa tuh ntar gw tanyain

3. Panjul

Bernama asli Julius, sering dipinjami barangnya oleh si joshua ganteng ini. Stok alat tulis di kelas. Ciri2nya 1 doang mirip Soeharto ud gitu aje

4. Arthur Surjoko

Nah ni anak adalah bahan bulan2annya si ganteng ini di kelas. Memang ini anak rada gila contoh kegilaannya adalah menekan tombol darurat di sekolah sampe ampir semua anak pada lari2 keluar sekolah. Teman bokernya si Joshua.

Ud deh sebenernya sih masih banyak cuma gw males nulisnya akhir kata, ceboklah sehabis buang air besar

Joshua CAL

3 komentar:

Jessica Renata mengatakan...

tumben josh ga pake "salam hangat" geje.. wkwkwk
eh nama gw ubah plis..
jgn kasi nama asli..
zzzz.. tulis aja DOS gitu...

Anonim mengatakan...

bangke jos....
gw bukan tmen boker lu
gw tuh cuma anak bangsawan yang disebut-sebut di blog org jlek.

Anonim mengatakan...

e, gw mane?

-michael