17 September 2010

Sedia Jamban Sebelum Kebelet

post kali ini gw buat khusus untuk Elvira Natalia yang sudah menjadi gila beol akibat blog gw, setiap menit setiap detik ngomong ama gw : "ayo dong post baru lgi" <--- contoh orang udah bosen idup, sudah berulang kali gw ingetin blog efek samping blog gw bisa bikin lupa jenis kelamin malah gak ditanggepin, ato dia udah lupa jenis kelaminnya apa yah?

OK, topik hari ini patah hati, mungkin gw sudah berulang kali patah hati. Berulang kali juga patah tulang pantat. Buat gw patah hati adalah resiko klo kita mencintai seseorang, gak selamanya cinta itu indah. OK, cinta pertama-tama emang indah, lu serasa mau terbang klo lgi jatuh cinta. Tapi cinta gak selamanya akan indah pasti suatu saat cinta yang dulunya indah, berubah menjadi mimpi buruk.

Menurut gw klo kita mencintai seseorang siap-siap jugalah buat patah hati. Siap-siap obeng buat ditusuk-tusuk ke lobang pantat, siap-siap sepatu buat dimasukin ke lobang idung. Seperti kata pepatah : Sedia jamban sebelum kebelet. Lu harus siapin semua itu niscaya hidup lu makin bermakna (ngomong apa sih gw).

Akhir kata, gw cuma mau bilang, buat apa toh kita bersedih terus klo orang yang kita cintai udah gak mencintai kita. Lebih baik kita mencintai WC rumah kita, dia lebih setia, kita beolin tiap ari juga gak pergi-pergi. Coba pacar kita, kita beolin pasti langsung kabur.

Salam ganteng,

Joshua Christian

Tidak ada komentar: