29 September 2010

Kemerdekaan Atas Kolor Berterbangan

Akhirnya bisa ngepost di blog tercintrong gw, setelah saya melewati berjuta rintangan dan kolor terbang akhirnya dengan ini UTS telah resmi selesai.

Fiuh, selese juga nih penderitaan di pantat, walau gw tau hasilnya sangat buruk, sangat berlawanan dengan muka gw yang sangatlah indah. Dan saatnya gw kembali ke hidup normal gw, makan, tidur, ngupil, beol, ngaca.

Sekali lgi, gw sempet empet sama orang yang masih bisanya pacar-pacaran sayang-sayangan, colok-colokan pantat sewaktu UTS dan yang gak disangka nilainya tetap bagus. Rasa iri dan kesal bercampur padu. Klo gw ngeliat orang lagi mesra-mesraan gitu palingan ujung-ujungnya gw pelok-pelok tiang bendera terdekat buat melepas hasrat trisex (suka cewe, cowo, dan benda mati).

Gw sedang sibuk berpikir kenapa yang hobi nyiumin orang itu cuma nyamuk. Kenapa gak ada sekali-kali cewe cakep sexy hobi nyiumin orang, kan klo ada mantap.

Salam Ganteng

Joshua C.

Tidak ada komentar: