16 September 2010

Ganteng

Satu-satunya alesan gw gak jarang ngepost foto gw dalam blog adalah gw takut banyak yang jatuh cinta. Tau lah kegantengan gw. Kegantengan tingkat atas yang hanya dimengerti oleh orang berintektual tinggi (makna berintelek tinggi: buta). Klo ada yang penasaran ngeliat muka gw, search aja di google dengan kata kunci : Brad Pitt.

Rabu UTS gw blom sentuh buku sama sekali. Yang palingan gw sering sentuh adalah pantat gw. Kenapa harus pantat? Karna pantat gw indah.

Gw rasa udah banyak korban berjatuhan akibat blog gw ini. Sebagian besar sedang kritis dan sudah dilarikah ke rumah sakit hewan terdekat dan sebagian lagi sedang oprasi ubah kelamin karna bingung sebenarnya mereka dilahirkan sebagai pria atau wanita.

Orang-orang berkata bahwa tempat gw benernya dan seharusnya adalah di rumah sakit jiwa. Gw sadar gw gak ada normal2nya. tapi mau dikata apa gak ada rumah sakit jiwa yang betah punya pasien kyk gw.

Udah ah mau beol

Salam Ganteng

Joshua C.

Tidak ada komentar: