04 September 2010

Krisis Kolor

Nunggu time out MegaVideo lgi nonton Slam Dunk.

Salah satu krisis dalam hidup gw adalah krisis celana dalam, berbeda dengan bokapnya kk raditya dika yang selalu memperdulikan celana dalam, bokap gw gak pernah beliin gw kolor baru. Kolor yang gw pake adalah kolor yang itu-itu aja dan terkadang karetnya udah kemana-mana.

Dari sekian kolor gw yang mungkin gw beli 1 tahun sekali. Yang normal dan waras itu palingan keitung pake upil yang diidung *kecuali upilnya vincent*. Entah ada yang bolong, kesempitan, melar, karetnya kemana2, gak nutupin binatang yang ada didalamnya, bahkan gw terkadang harus menangkap unggas tersebut jika terbang dari sangkarnya.

Krisis kolor tersebut juga yang membuat gw gak pede mengikuti trend sekarang ini yaitu trend pamer kolor. Bukan karna pantat gw kurang sexy, pantat gw sangatlah sexy, jarang2 ada pantat bentuk kontroler ps. Kan gak lucu klo gw pamer pantat yang depan mau ikut keluar juga.

Kayaknya time outnya udah abis nih, balik nonton dah.

SALAM GANTENG

JOSHUA C.

Tidak ada komentar: