19 Februari 2009

tolong ajak2 temen

woah akhirny blog gw lumayan bagus. Setelah 5 tahun bertapa di kamar mandi akhirnya gw dapet sedikit pencerahan. Cuma gw masih pengen bagusin ni blog yg menurut gw tuh biasa banget. Hari ini berjalan biasa2 aj. Gw seperti biasa not in mood.

Karena menurut gw pembaca blog gw tuh masih dikit banget. jadi tolong dong kawan2 ajak teman2 kalian baca nih blog. Yah emang sih blog gw masih jelek isi gak beguna tpi paling bisa bikin nyengir dikit. owh yah just review blog ini gak cuma gw yg tulis ad JJ Renata a.k.a Stinger. owh yah buat anak2 INA klo ada yg mau nulis di blog gw tinggal email gw aj di joe_the_killer_11@hotmail.com. owh yah jangan lupa gw ini pake blogger jdi bikin ID blogger dulu.


salam hangat/anget/panas/hot


JOSHUA CAL

Tidak ada komentar: