11 Februari 2009

Banyak Maunya

Huh OK..... Tambah satu keinginan gw setelah telpon2 sama temen gw yang berencana untuk membuat buku. Gw jdi pengen bikin buku. Padahal gw tau gw gak ada bakat. boro2 ngetik buku, gw ngetik nama aja ud mesti tidur siang buat restore tenaga yg terbuang.

Sekarang yah.... Gw bingung kenapa gw bisa mau bikin buku???? Why??? Apakah karena saya ganteng??? (BRB.... Digebukin massa) Kenapa gw banyak maunya??? Untung mau nya gak yang aneh2. Untung gw gak minta nete. coba kita andai2 convers remaja usia 14tahunan minta nete:

Remaja 14 tahunan (R14T): "Mama, mau nete."
Nyokap: "Tetek mama udah tepos nak."
R14T: "yaudah punyanya tetangga sebelah juga gpp."
Nyokap: "Tetangga sebelah kan waria semua. kmu tetep mau?"

Bakal jadi kacau klo gitu.....

1 komentar:

Jessica Renata mengatakan...

wkwkwkw..
kalo lu mau buat buku mah buat aja kali..
kan kalo buat buku diliat dari bobotnya..
bukan dari lu bisa buat apa ga..
yg penting niat josh..
kalo mo buat buku jgn segan2 tanya ama org yg berpengalan.. wkkww kyk gw misal. xP
canda lah..