14 Februari 2009

CEBOG

Sebelumnya happy valentine day all...

thx buat lu semua yang ud kasih gw coklat....

Gw agak bingung sama valentine. Kenapa harus coklat??? Kenapa gak terasi??? kenapa mesti coklat??? kenapa gak terasi??? (gini terus ampe kiamat). Berhubung gw ganteng gw akan melakukan eksperimen coklat. yang kita sebut Coklat Eksperimen By Orang Ganteng atau disingkan CEBOG.... tada....

Ingat CEBOG bukan eksperimen tentang perpantatan karena saya bukan ahli di bidang pantat memantat. Dan saya tidak tertarik mengambil S1 Pendidikan Pantat Murni. OK coklat. Makanan yang bikin gendut. Kenapa Coklat bikin gendut?? Itulah topik eksperimen kita...

Menurut Penyelidikan Prof. Dr. Joshua Ganteng S.Cendol. coklat itu mengandung 30% tai kucing dan 20% kencing kelinci dan 50% lainnya adalah campuran antara gas kentut manusia, air got, cacing tanah, dan kuda jingkrak yang bisa membuat badan menjadi subur. *BRB digebukin pengusaha coklat*

OK itulah hasil penilitian dari saya yang dipercayai mengandung ketidak benaran sejati. Trima kasih.


Salam hangat

Tidak ada komentar: