22 Februari 2009

Teori BJ

misi-misi bapak2, ibu2, cici2, koko2, ade2, ncim2, ngkong2, nenek2, temen2 semua..
waaahhh gila neh gw baru nyiptain teori baru...
teori BJ.. wkwkwk.. tak jelaske sitik sek..

knp gw bilang teori BJ?
yap.. bener bgt.. (loh emang apaan?)
hehehehe.. bener bgt temen2 di skola skrg buat julukan baru.. BJ
karna ms hendrina itu salah denger nama gw jadi manggil bj deh.. wkwkwkw
gw sndiri yaaa trima2 aja lah BJ.. secara lebih keren gitu loh..
katanya bokap sih.. BJ tuh nama film jadul (alias djaman dhoeloe) << seehhh...
katanya ada org temenan sama monyet (sory josh ga maksud nyindir lu.. tp klo kesindir.. delon ^^)
katanya critanya lumayan terkenal tp ga tau jg dah.. wkwkwkkwkw...

nah nah tanya jawab nya udh kan.. heheh udh nyengir2 blm neh... =P

:: Jadi org bt itu asik, jadi org sibuk.. ga asik,
:: Jadi org autis itu keren, Jadi org normal.. itu gila..
~Teori BJ will always autiz, crazy and almost right LOL

wkwkkwkwkw gmn2? emang gw hari ini lg gila..
bayangin aja gw ketawa2 sndiri...
gmn ga layak coba masuk RSJ.. btw dompet keperes ada yg mo anterin??
wkwkwkkwkw...

ok deh.. kyknya ambulans gw dah dateng tuh..
gw harus akting ktawa2 lg neh biar disangka gila (lho bukannya emang dah gila?)
wwkwkkw...
halo deh.. eh dadah...
wkwkwkkw...

Tidak ada komentar: