09 April 2009

sakit gigi lebih sakit daripada sakit hati

Weq sapa sih yang pertama kali bilang bahwa sakit hati lebih sakit daripd sakit gigi. Ud jelas2 nenek2 ud mau mati aj jg tau lah sakit gigi lebih sakit daripd kasit hati.

OK gile gigi gw mau numbuh gigi yang ke 29-30 secara berbarengan yah sakitny tuh parah abis, ngilu setengah mampus, keleyengan, kolor berterbangan, badai menerjang. Dan masih ad yg bilang sakit hati lebih sakit dripd sakit gigi.

Gile ponstan aje masih gak mempan ama gw. Temen gw sih sutuh gw ke dokter yah cuma gw males (sebenerny sih bukan males tpi emang males). Penderitaan ini gak selesai sampai sakit gigi doang tpi yah emang sakit gigi doang (nah lho bingung kan lu.. gw jg bingung).

OK hari ini gw mau nonton pes en perius di puri. Gw harap gigi gw gak makin sakit waktu di puri

SALAM HANGAT


JOSHUA CAL

Tidak ada komentar: