02 April 2009

postingan sambil menggigil meriang

Gile badan gw bener lgi gak sehat mulai dari flu, meriang, menggigil, suaranya ilang, pantat juga ikutan ilang klo gak nempel.

Hari ini gw gak sekolah, boro2 sekolah bangun dari kasur aj ud kyk lgi ditiban kudanil obesitas susah banget alhasil daritadi gw di kamar mulu cuma sekarang menguatkan badan untuk keluar kamar karena bosen banget di kamar gak ngapa2in. Mungkin ini memang nasipku kali yah sakit di ulangan Fisika yeeeaaaah gw hari ini ulangan fisika dan gw kabur oke that cool kuli!!!!!!

Mungkin semua ini hasil dari gw yang makannya kayak buto ijo ini, kemaren gw pulang sekolah langsung seperti biasa makan bakmi ayam langganan gw, abis itu beli gorengan goceng, beli siomay goceng, beli liang teh dan gw belom kenyang pulang sampe ke rumah gw minum susu dan akhirnya ud mulai kenyang. Waktu itu sih gw masih enak2 aje malemnya lemes, suara ilang, flu, meriang belina, pokoknya paket all in one lah. OK gw ke dokter pulang2 ud jam 12, bayangin orang lgi sakit yang semestinya istirahat malah jam 12 masih berkeliaran bagaikan kolor menari-nari di atas awan (iye gak nyambung). Dan gw makan roti untuk makan obat abis itu gw langsung tidur.

Paginya gw seperti biasa dibangunin dan bukannya bangun dari tempat tidur badan gw aduhai pegal2, sakit, menggigil, dll. Alhasil gw gak sekolah, Dan sampai waktu gw post ini gw baru bangun dari tempat tidur. I hope this not gonna be worse.

Tidak ada komentar: