27 April 2009

Ngidam Plus Salut

Akhirny blogging gw bisa berjalan dengan lancar setelah partai demokrat memenangi pemilu legistatif *lha kok gak nyambung*.

OK, by the way tidur gw mulai gak bener lgi klo ada liburan mulai dari tidur malem jam 2-3 bangun jam 11 an. Dan anehnya klo gw baru bangun tuh ud kayak orang sakit ayan dicelepin ke kolam hiu, gemeteran sendiri, menggigil sendiri gak pake AC.

Hidup gw gak tau knapa ud gak gitu absurd lgi. Ud gak makanin kolor bokap, ud gak makan nasi sama piringny. Pokokny ud mendingan lah.

OK, gw juga lgi ngidam ini, lebih tepatny ngidam keroyokan. Gw jadi demen makan hello panda, good time teddy, anjing, kucing, sepatu. Dan anehny gw gak gemuk2, masih aj tetep kyk cacing jaipongan (baca: kurus ceking goyang2). Btw, emangny gw kurus yah?

Banyak orang di sekitar gw yang lgi banyak problem, jujur gw ikut kasian ama mereka. Tpi gw salut ama mereka bisa ngejalanin masalah2 itu walopun agak sedikit lebai sih. Gpp. Salut pokokny gw.

By the Way, klo lu ngeliat blog gw mulu pasti tau dong gw pake tampilan baru, blog gw sekarang mau kesanny lebih ke minimalis dan imut2 kyk yang punya, hhe.

Owh yah just info ada orang yang gak suka blog gw dan membuat blog anti bookkedebuk. Gw sih biasa2 aj, biarin aj, orang sirik.

SALAM HANGAT

JOSHUA CAL

Tidak ada komentar: