30 November 2009

omelan nyokap

entah gw lagi kesamber setan ato emang gw ganteng (lhooo nyambung banget kawan2) . gw bisa2nya bikin cerpen seindah dan sehebat yang sebelumnya gw post . (dapat pujian guru lhooo dung dung pret cuih ah ah ah)

gw sangat berbahagia karena dalam waktu singkat ini pengunjung blog gw bertambah , khususnya dikalangan orang2 yang tidak sayang dengan matanya karena sudah gw peringati dari awal membuka blog ini dapat mengakibatkan kebutaan mendadak dan sedikit bintitan . itu baru sedikit dari efeknya , efek utamanya adalah anda bisa saja lupa pada orang tua anda bahkan lupa nama anda sendiri karena melihat tulisan-tulisan terkutuk bagi ras manusia yang ditulisi oleh seorang bandot .

gw mungkin akan cetira sedikit tentang kebawelan nyokap yang sampai detik ini saat saya menulis saya masih diomeli oleh nyokap gw tercinta (walau bawel tetep i lop u full mom)

nyokap gw ada seorang dengan tingkat emosional diatas singa mengaum dan kolor terbang , yang tiap ari selalu memarahi gw yang terkadang tanpa alasan jelas, pernah waktu enci gw cuma bilang mah tolong bayarin uang apa lah gitu gw lupa (maklum tingkat kecerdasan gw dibawah tingkat kecerdasan amoeba) . langsung nyokap gw dengan kasih sayangnya menyambar "mama blom sempet , tau gak mama lgi banyak kerjaan bla bla bla bla bla" boriiiiiinnnnnnggggg

ehhhh cukup deh nyokap udah mengeluarkan suara 100 oktafnya .

SALAM HANGAT


JOSHUA GANTENG ! !

Tidak ada komentar: