29 Mei 2009

Senangnya kabur dari RSJ

Adu, gile 7 hari di RS membuat gw gila. Gila plus++. OK 7 hari membuat tangan gw entah yang kiri dan yang kanan luka2 contoh tangan kiri yang buat nyolok inpusan itu bolong2 segede jempol kaki. OK gak sebrutal itu. Tangan kanan gw bolong2 juga yang buat ambil darah tiap ari. Bolongku ada lima warnanya ijo semua. bolongku tinggal empat kutusuk jadi lima. XP *gw lebih bagus kayaknya daripada dimasukin ke RS mending ke RSJ*

OK dengkul otak gw udah kyk mau meledak di nih RS. Gw di VIP tapi makananny warteg bingung gw, ud mahal2 bayar dikasih makanny tempe entah direbus ato diinjek2, tahu entah digoreng ato dikencingin.

U know all gw tuh orangnya gak bisa diem. Waktu di RS yang mestinya diem gw malah jalan keluar2 membawa tiang infusan sambil buat maenan pedang2an ato kasur RS yang bisa dimaen2in, gw tekuk ampe gw kejepit dan susah keluar.

Aniway, gw sakit campak jerman ampe dibawa ke rumah sakit. Gw bingung penyakit tuh aneh2 aj sekarng ada campak jerman, betawi, makasar, zimbabwe. Kok penyakit dari jerman bisa ke indo. Why? Tanya Kenapa? Mungkin bosen ngeliat bule pengen nyari orang indonesia buat dipacarin.

OK, sekarang gw mestinya sekolah tpi dikarenakan body gw yang sexy aduhai ini belum betul2 pulihan umum presiden. gw jdi gak sekolah. Ada hikmahnya juga booooo....

OK, sampe sini aj gw harus beol dan istirahat. Kenapa beol ditempatkan ditempat pertama? Kareana beol itu indah.

SALAM HANGAT

JOSHUA CAL

Tidak ada komentar: