20 Mei 2009

postingan di rumah sodara

Yah jujur sekarang entah kenapa gw ud mulai males buat nulis blog, yah tpi gw harus karena inilah salah satu pekerjaan gw. Btw, gw kembali maen Zeus lgi muahahahaha the legend is come back. What out v1nz kembali mengobrak abrik rune midgard.

Gw sangat bingung kepada istilah2 bahasa indonesia yang menurut gw sangatlah aneh. contoh:

1. Ketangkep basah : apa artinya ketangkep basah? Semua orang tau tetapi gw bingung *akibat letak otak di jempol kaki*. Menurut Dr. Joshua Christian Spd.a ontel, artinya adalah menangkap sesuatu di kolam renang atau sedang basah2an. Itu... *Mario Teguh style*

2. Main gila : Sebagai orang ganteng yang dikejar-kejar banyak wanita berintelektual tinggi saya mengartikannya sebagai bermain dengan orang gila di depan WC. Kok di depan WC? Karena di WC tempat yang indah. *lho*

3. Kawin lari : Artinya kawin sama orang gila. Kenapa? Hanya orang gila yang lgi kawin malah lari2an.

Sekian postingan saya, ada pertanyaan? Silahkan jawab sendiri.

SALAM HANGAT

JOSHUA CAL GANTENG AH AH AH

Tidak ada komentar: