18 April 2011

Ujian Kampret

Penderitaan di pantat sebentar lagi akan resmi dimulai tepatnya di tanggal 25 April. Yang tandanya sebentar lagi gw akan menyudahi petualangan 3 tahun gw di SMP dan akan menghadapi SMA.

Gw mesti berpisah dengan sebagian temen basket gw. Bagi gw nyari temen basket yang cocok buat diajak jemur2an jam 12 itu sangatlah susah. Ada yang takut item, takut kanker kulit, takut kanker payudara, takut jelek, takut ada sapi di celana dalamnya *oke mulai error*. Nyari temen basket ampir sesulit nyari monyet di padang gurun *lebuaaaay*, giliran udah ada yang mau panas2an, malah gak cocok maennya, klo udah cocok maennya malah akhir2nya ketauan tuh orang homo, langsung ngibrit.

Jujur gw blom siap buat SMA, gw masih ngeri dengan kata2 SMA. Gw masi ngeri celana panjang gw robek waktu gw maen basket. Tpi yah mau gak mau mesti dijalani.

Oke gw akhiri aja dah post hari ini, buru-buru takut ketauan nyokap, gw udah disuruh belajar

SALAM GANTENG


JOSHUA CHRISTIAN

Tidak ada komentar: