28 September 2008

Miliknya

Ku tahu kau miliknya
Ku tahu kau begitu cinta padanya
Tapi aku sangat cinta padamu
Tanpa peduli kau miliknya

Andaikan saja kau tahu isi hatiku
Dan mau memberikan kesempatan pada hatiku
Kan ku berikan seluruh hidupku untukmu
Kan ku korbankan apapun demi dirimu

Tapi itu semua hanya harapan
Karena ku tahu kau miliknya
Itu semua hanya mimpi
Mimpi indah kenyataan pahit

Sampai kapanpun
Ku tunggu kau lepas dari dirinya
Berikanlah kesempatan itu
Untuk seseorang yang mencintaimu lebih dari dirinya

1 komentar:

mercy mengatakan...

plok plok plok plok plok plok plok......
keren bgt josh.......
aku salut ama km......btw aku boleh y dpt hak copyright dr km....
aku mo simpen bole nda?
klo nda bole sih gpp jo...
hahahah....gw taw ini puisi psti km bwt kusus bwt seorg cewe...wah...bruntung bgd ya cewe yg km bikinin ini puisi....pokokna keren bgt.....bgt...bgt....ni puisi bikin hati org yg baca jd ngerasain ama mksd dr sajakna....keren...KEREN...KEREN....
bwt hak copyrightna boleh ya??plis...plis...plis....